Halaman

Rabu, 02 Januari 2019

CONTOH PENULISAN ABSTRAK PADA SKRIPSI


https://www.youtube.com/channel/UCL04GQPe7VJyQoclcAxwrig

Jangan lupa yah buka link diatas kemudian klik "SUBSCRIBE"⇪⇪


ABSTRAK




JUMAIDI, 2016. Pengaruh Marketing Mix (Product, Price, Place, Promotion) terhadap peningkatan hunian kamar pada Hotel Sinjai Kabupaten Sinjai Dibimbing Oleh (Pembimbing I :Prof.Dr.Hj.Mariana Tenreng,SE.,MSi dan pembimbing II : Supiati, SE., MM )
Pemasaran adalah merupakan ujung tombak perusahaan, maka salah satu tujuan akhir dari perusahaan adalah menciptakan penjualan yang kountinitas, yang dapat menjamin kelangsungan hidup perusahaan itu sendiri.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan terhadap tingkat hunian kamar pada Hotel Sinjai Kabupaten Sinjai dan untuk mengetahui faktor yang paling diminan pengaruhnya terhadap tingkat hunian kamar pada Hotel Sinjai Kabupaten Sinjai.
Metode analisis yang digunakan untuk membahas permasalahan yang ada dan menjawab hipotesis menggunakan analisis regresi beganda dengan bantuan alat olah data SPSS.
Dilihat dari uji analisis regresi berganda diperoleh kesimpulan bahwa nilai koefesien b0 sebesar 0,928 berarti apabila variabel-variabel produk (X1), harga (X2), place (X3), promotion (X4) sama-sama nol, maka tingkat kepuasan hunian hotel (Y) akan mengalami peningkatan sebesar 0,318 kali dengan asumsi faktor lainnya konstan. Nilai koefisien b1 = 0,153 yang bertanda positif  memberi arti bahwa ada hubungan yang searah antara variabel produk dengan kepuasan hunian hotel. Nilai koefisien b2 = 0,426, bertanda positif yang berarti harga memiliki hubungan yang searah dengan tingkat hunian hotel. Nilai koefisien b3 = 0,176, bertanda positif yang berarti variabel tempat (lokasi) memiliki hubungan yang searah dengan tingkat kepuasan hunian hotel, Nilai koefisien b4 = 0,055, bertanda positif yang berarti variabel promosi memiliki hubungan yang searah dengan tingkat kepuasan hunian hotel dengan asumsi faktor lainnya konstan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar